Visi, Misi, dan Tujuan PABKI

Visi PABKI

Menjadi organisasi profesi yang progresif, futuristik, empatik, realistik, dan implementatif berdasarkan Al-Qu’an dan As-Sunnah Nabi Muhammad Sallallohu Alaihi Wassallam, yang mensejahterakan umat Islam di Indonesia.

 

Misi PABKI

  1. Mewujudkan persaudaraan dan ukhuwah bagi segenap aktivis Pembimbing, Konselor dan Penyuluh Islam di seluruh Indonesia.
  2. Menyelenggarakan pengabdian melalui pengembangan dan pembinaan Bimbingan, Konseling dan Penyuluhan Islam di berbagai bidang kehidupan.
  3. Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan keilmuan Bimbingan, Konseling dan Penyuluhan Islam di berbagai bidang kehidupan.
  4. Menyelenggarakan pengembangan kompetensi profesionalisme Pembimbing, Konselor dan Penyuluh di berbagai bidang kehidupan.

 

Tujuan PABKI

  • Terwujudnya jalinan persaudaraan dan ukhuwah bagi segenap aktivis Pembimbing, Konselor dan Penyuluh Islam di seluruh Indonesia.
  • Meningkatnya pengabdian kepada masyarakat melalui pengembangan dan pembinaan Bimbingan, Konseling dan Penyuluhan Islam di berbagai bidang kehidupan.
  • Meningkatnya kuantitas dan kualitas penelitian dan pengembangan keilmuan Bimbingan, Konseling dan Penyuluhan Islam di berbagai bidang kehidupan.

Menjadikan organisasi PABKI sebagai pusat penyelenggaraan pengembangan kompetensi profesionalisme Pembimbing, Konselor dan Penyuluh di berbagai bidang kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *